Cara Jualan Pulsa Online: Menentukan Harga Jual Pulsa
Bisnis

Cara Jualan Pulsa Online Mudah

Berjualan pulsa online adalah salah satu usaha yang sekarang mulai banyak diminati oleh para mahasiswa, pelajar maupun ibu rumah tangga. Karena selain bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, berjualan pulsa online juga tidak memerlukan modal yang cukup banyak. Berjualan pulsa secara online juga termasuk peluang usaha yang menjanjikan. Maka dari itu bisnis ini sangat cocok untuk para pelajar, mahasiswa dan ibu rumah tangga sebagai tambahan pemasukan. Nah jika anda juga ingin mulai berjualan pulsa online tapi masih bingung maka berikut ini adalah beberapa cara jualan pulsa online mudah.

Cara Jualan Pulsa Online: Memilih Server

Cara berjualan pulsa online pertama yang harus anda lakukan adalah memilih server atau yang biasa disebut dengan peladen. Nah server inilah yang nantinya akan menyediakan deposit saldo dan juga melakukan proses pengisian pulsa ke nomer pelanggan anda. Maka dari itu anda harus teliti dalam memilih server ini, karena kadang ada beberapa server yang sering mengalami gangguan jaringan sehingga pengiriman pulsa menjadi lebih lama. Dan juga selain itu anda juga harus bisa memilih server yang menawarkan harga paling murah, agar anda bisa mendapatkan untung yang lebih banyak.

Cara Jualan Pulsa Online: Mendaftar dan Melakukan Deposit Pulsa

Cara selanjutnya yang harus anda lakukan setelah memilih dan menentukan server adalah melakukan pendaftaran dan deposit pulsa. Di tahap ini biasanya anda akan disuruh untuk mengisi formulir dan setelah itu melakukan deposit untuk pertama kalinya. Nah untuk deposit ini biasanya setiap server memiliki minimal deposit yang berbeda – beda, yang paling kecil biasanya 100 ribu rupiah. Jadi bisa dikatakan bahwa anda bisa memulai berjualan pulsa hanya dengan modal 100 ribu rupiah saja.

Cara Jualan Pulsa Online: Menentukan Harga Jual Pulsa

Cara Jualan Pulsa Online: Menentukan Harga Jual Pulsa
Cara Jualan Pulsa Online: Menentukan Harga Jual Pulsa

Cara jualan pulsa online yang ketiga adalah anda harus menentukan berapa harga pulsa yang anda jual. Hal ini sangat penting karena akan mempengaruhi banyak atau sedikitnya pelanggan anda. Karena jika anda menjual pulsa dengan harga terlalu mahal dari pasaran maka bisa jadi anda tidak akan memiliki banyak pelanggan. Maka dari itu memilih server yang menawarkan harga paling murah bisa membantu anda untuk mendapatkan untung yang lebih banyak. Selain itu yang paling penting adalah jangan mengambil laba yang terlalu banyak, karena lebih baik memiliki laba sedikit dengan pelanggan yang banyak daripada laba banyak tapi pelanggan sedikit.

Melakukan Promosi

Cara berjualan pulsa secara online yang berikutnya adalah dengan melakukan promosi. Promosi yang dilakukan ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada orang – orang bahwa saat ini anda berjualan pulsa. anda juga tidak perlu melakukan promosi yang berlebihan, cukup dengan memberitahu beberapa teman dan juga keluarga anda. Ataupun anda juga bisa memasang tulisan di depan rumah anda yang menginformasikan bahwa anda melayani pembelian pulsa.

Jangan Melayani Pembeli Yang Akan Berhutang

Cara jualan pulsa online yang terakhir adalah jangan sekali – kali anda melayani pembeli yang ingin berhutang. Karena hal inilah yang banyak menyebabkan usaha jualan pulsa anda tidak berjalan dengan lancar. Terlebih lagi jika anda adalah seorang mahasiswa atau pelajaran yang pastinya akan sering menemukan teman yang ingin berhutang pulsa. Jadi tegaskan kepada para pembeli anda dari awal bahwa anda tidak menerima pembelian secara hutang. Hal ini perlu dilakukan agar tidak ada lagi orang – orang yang meminta untuk utang membeli pulsa kepada anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *